Wednesday, September 18, 2013

Hai kawan kawan semua, udah kaya' nyanyi aja nih sapaan pertama saya sob :)

Udah lama nih nggk ngoceh di blog, ini blog saya build buat keperluan memeriahkan acara peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, yaa meski ini udah bulan September tapi gpp lah kan lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali #pembelaan :p

Nah ini postingan sekedar buat basa basi aje yee buat perkenalan, kan ada ntuh pepatah tak kenal maka tak akrab, maap nih saya ganti kata "sayang" sama kata "akrab", soalnya kata sayangnya udah buat CaIs (Calon Istri) aduuhhdeekk apa aja sih saya ini :p

Okay dah ini detail informasi saya sob :
  • Nama : Hermansyah
  • Nama Keren : Egohermansyah
  • NIM : 105060807111039
  • Fakultas : PTIIK
  • Jurusan : T. Informatika
  • Angkatan : 20-- (Maaf disensor hahaha)
  • Facebook : facebook.com/egohermansyah
  • Twitter : twitter.com/ego_hermansyah

Udah yaaa cukup itu aja kan, pasti dah bisa dah ngorek ngorek info sayaklo emang ngebet banget pengen kenal saya hahaha *bcanda sob :)

No comments:

Post a Comment