Wednesday, September 18, 2013

Jumpa lagi nih sob sama ane, oh iya bagi yang belum kenal sama saya, silahkan di intip dimari deh "perkenalan penulis Jati Diri Penggerak Wawasan" yang berisi sekilas tentang saya sob.


Kali ini saya cuma mau kasih info aja sih tentang perlombaan perlombaan yang di adakan oleh temen temen Fakultas PTIIK Universitas brawijaya. sebenarnya ada banyak lomba sob seperti dota, pes, lomba modern, lomba tradisional dan lomba blog, nah kali ini saya cuma mau posting tentang lomba blog aje yee, maklum saya jg ikutan nih, sapa tau beruntung, klo nggk yaa brarti bukan rezeki :)

Buat temen temen yang kuliah di Universitas Brawijaya dan suka ngeblog atau yang suka ngedesign themes baik wordpress standalone maupun blogger tapi nggk suka nulis, kaya' saya nih paling males nulis, bisa nih ikutan lomba dari temen temen Fakultas PTIIK tentang lomba blog dengan tema "Jati diri Penggerak Wawasan" selain itu masih ada lomba lomba lainnya, aduhh ko' banyak ngemeng gini saya sob, silahkan dah di intip infonya di mari sob : Merde-K PTIIK

No comments:

Post a Comment